RULES REPAIR SERVICE LAPTOP
Menjawab beberapa pertanyaan pelanggan HILDA PRINT & SERVICE tentang kondisi laptop yang tiba-tiba error, kami memberikan beberapa rules kepada custumer;
- KEYBOARD / MOUSE / TOUCH PAD ERROR (Tidak bisa digunakan sebagian atau semua tombol mati)
- WIFI - LAN SOCKET ERROR ( Tidak bisa connect jaringan wireless maupun wifi silang)
- SOUND CARD (Tidak bisa digunakan mendengarkan audio / film)
- HARDDISK BLANK (Tidak bisa masuk windows, maupun blue screen)
- WEBCAM MATI (Webcam tidak terdeteksi maupun tidak connect software)
- BLUETOOTH / FIRE WIRE ( Tidak bisa digunakan maupun tidak terdeteksi)
Berdasarkan pengalaman kami sejak tahun 2010, keluhan tersebut BELUM PASTI merupakan kerusakan HARDWARE laptop. Dan 75% dari order dengan keluhan seperti diatas, dapat kami selesaikan dengan hanya RE-INSTAL SOFTWARE+UPDATE DRIVER serta instal dan setting firmware khusus untuk semua brand laptop koleksi kami.
Jika setelah proses RE-INSTALL serta upgrade firmware telah dilakukan namun keluhan masih ada, bisa kami pastikan hardware yang dikeluhkan PERLU DILAKUKAN REPLACE/DISERVICE. Dan jika proses pergantian/service sparepart yang bermasalah di ACC oleh custumer, tindakan RE-INSTALL hanya kami kenakan 50% dari harga di pricelist
KAMI TERUS BERUPAYA UNTUK MELAYANI LEBIH BAIK SERTA JUJUR DALAM INFORMASI DAN HARGA. SILAHKAN HUBUNGI KAMI
TERIMA KASIH
BE A SMART USER FOR YOUR SMART GADGET AND TECHNOLOGY LIFESTYLE.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar